Minggu, 02 Januari 2011

Menikmati New Year's Concert bersama secangkir kopi

Beberapa jam yang lalu aku baru saja menikmati The Wienner Philharmonic Orchestra yang selalu tampil dalam New Year's Concert di Wina, dari sebuah stasiun TV. Acara ini memang selalu aku tunggu2 setiap tahun baru datang --terima kasih Metro TV karena mau menayangkan konser ini setiap tahun baru--, meskipun aku juga tahu kita bisa lihat videonya di you tube. Konser 2011 ini dirigennya Frans Welzer-Most (huruf o nya pake umlaut), masih muda dibandingkan konser tahun baru 2010, dan seperti biasa konser ini diakhiri dengan lagu favoritku sepanjang masa "The Beautiful Blue Danube" dan ditutup dengan "Radetschy March".
Tentu saja aku menikmati acara ini ditemani secangkir kopi, kali ini yang kuseduh giliran satu sendok arabika Mandailing (Mandheling) tambah setengah sendok robusta tambah satu sendok gula, wah sedap nian. Jadi mau nonton atau ndengerin kroncong kek, dangdut kek, atau konser musik klasik, sambil menikimati kopi tetap lebih nikmat (tentu saja ini bagiku). Semua orang tahu bahwa soal "rasa" dan "selera" adala sesuatu yang subyektif sifatnya, namun begitu bagi anda penggemar musik klasik tidak ada salahnya mencoba menikmati musik tersebut sambil nyruput-nyruput kopi. Silahkan mencoba.

Sebelum terliwat, disini aku tampilkan juga statistik dari blog ku (yang dibuat oleh blogger.com)
Blog ku ini yang kumulai di akhir September sampai dengan 31 Desember 2010 telah dilihat para browser sebanyak 763 kali, dan berikut adalah 5 posting dengan rating terbanyak dilihat.
1. Pembukaan, 30.09.10, ada 39 pageviews 
2. Ala India, 31.10.10, ada 27 pageviews
3. Menikmati kopi, 04.10.10, ada 26 pageviews 
4. Kopi nggak enak vs kopi enak, 18.10.10, ada 25 pageviews
5. Salah satu jurus "menyamankan" diri, 29.10.10, ada 22 pageviews

Sekali lagi kepada semuanya, Selamat Tahun Baru 2011
 
Wassalam.

2 komentar:

  1. selamat malam bu, boleh tidak saya minta ym atau msn ibu. saya ingin berkenalan dan meminta saran ibu dalam menikmati kopi. email saya phicha20224 yahoo com

    terima kasih,
    Philip

    BalasHapus
  2. Hallo, Salam kenal dan selamat malam,
    Dengan senang hati saya akan memberi saran yang anda inginkan mengenai menikmati kopi. Alamat email saya: endang_f1@yahoo.com, dan coba dicek lagi alamat email anda, sepertinya ada kekeliruan (salah satu angka 2 harusnya simbol @ kan ?).

    Salam, Endang.

    BalasHapus