Sabtu, 13 November 2010

HERE I AM

Sambil nonton kualifikasi F1 --yang dapat grid terdepan akhirnya Sebastian Vettel-- aku buka lagi untuk yang ketiga kalinya Layout Guide di Blogger Help, tapi tetep aja aku masih ragu-ragu mau ngedit tampilan blog ku. Soale aku masih mikir, apakah tampilan blog yang lebih atraktif akan membuat orang jadi lebih berminat baca postinganku, apakah blog ku jadi akan sering dikunjungi orang.
Sebenernya aku termasuk orang yang terlambat datang ke dunia maya, mulai email-emailan baru 5 tahun yang lalu, sampai sekarang belum kebawa arus fesbukan ataupun twiteran --takut kecanduan kaya kebanyakan orang yang aku lihat-- meskipun udah dianjurkan oleh anak2ku dan kerabat2ku. Tapi aku ingin sekali menulis-nulis sesuatu yang bukan urusan kantor dan sebenernya udah lama aku ingin mewujudkan keinginanku menulis --kalau bilang mau jadi penulis kan udah kasip ya-- dan karena aku seorang penikmat kopi maka yang terutama ingin aku tuliskan adalah kisah-kisah seputar minum kopi. Beberapa orang menyarankan nulis aja di blog, nah akhirnya di usia menjelang senja inilah aku masuk kedunia blogger, tentu saja blogger amatiran jadinya.
Aku tidak muda lagi dan aku juga pada dasarnya penggemar segala sesuatu yang klasik, makanya aku masih mikir-mikir mau diedit jadi yang seperti apa blog ku ini, apakah perlu agak bling-bling supaya orang mau datang lagi. Kalau habis visit ke blog-blog lain, aku sadar banget bahwa tampilan blog ku terlalu sederhana. Walaupun begitu, wahai teman-temanku, kerabat-kerabatku, sahabat-sahabatku, blogger sejati maupun blogger amatiran, yang udah "old crack" maupun yang "new comer", MARI MINUM KOPI di COFFEETARIA ku.

Tips :
Kopi Coklat Sedap.
Seduhlah kopi lebih dulu, kemudian tambahkan sedikit
bubuk coklat (sedikit) dan aduk lagi sampai betul-betul tercampur.
Ingat, kita hanya membutuhkan aroma coklat, bukan rasa coklat,
jadi hanya sedikit coklat yang ditambahkan dan gunakan cacao
powder yang baik dan dalam kemasan rapat. 
Wassalam.

2 komentar:

  1. Tampilan blognya udah manis kok bu, sesuai dengan tema kopinya...
    Selama aku muter2 di dunia nge-blog baru kali ini nemu blog yang khusus membahas nikmatnya minum kopi.. new idea.. lanjutin bu dan tetap semangat!

    oya mengenai teman yang hobi ngopi, aku kurang tau bu gak pernah nanya2 ato ngobrol tentang kopi.. soalnya selama ini rata2 mereka membahas tutorial atau trik blogging.. hehe

    BalasHapus
  2. Trims Triz, mudah2an aku bisa terus semangat nge-blog-nya

    BalasHapus